1/365

2017 has taught me many lessons
I've known my Saviour more
I've known myself more

In 2018
I'm becoming the better version of me
I'm loving my self more

Haters gonna hate
Fakers gonna fake
I'll embrace more those who loves me
I'll love more those who hates me

I thank God for everything happened in 2017
I trust Him still and forevermore

Surprise me 2018!




Tahun 2017 telah berlalu
Sungguh rencana Tuhan yang indah
Banyak perjalanan berharga terjadi dalam hidup saya
Saya belajar arti hidup
Saya belajar arti kesederhanaan
Saya belajar arti kasih yang sesungguhnya
Saya belajar nikmatnya berbagi
Saya belajar ketekunan dalam mengenal Tuhan
Saya belajar percaya dan kesabaran dalam menjalani ujian hidup
Saya belajar mengandalkan Tuhan dalam segala hal

Setiap kisah tak selamanya manis
Setiap kenyataan tak berarti pahit
Meskipun jalan Tuhan tak dapat diselami pikiran manusia
Namun rancangan damai sejahtera selalu dinyatakan-Nya dalam kehidupan ini

Comments